Thursday, October 5, 2006

Father and Son

Assalamualaikum...

Walaupun Attar gak setiap hari ketemu daddynya, tetep aja yang namanya ikatan batin anak sama bapak tetep kuat. Gak tau ini cuma feeling atau kebeneran aja, tapi yang aku perhatiin setiap deket-deket daddynya mo pulang, pasti deh Attar rewelnya gak ketulungan. Sering nangis yang gak jelas gitu deh..

Sehari-hari, Attar itu anaknya jarang banget nangis. Yah, kalaupun nangis cuma seperlunya aja. Misalnya kelaperan or udah waktunya ganti diaper. Trus, gak tau kenapa, sekarang ini ada hari-hari tertentu yang intinya dia itu rewelnya gak ketulungan. Bobo aja gelisah. Gak bisa deh yang namanya ditinggal. Maunya digendong sambil di alem-alem trus kalau mo bobo pasti harus dikelonin dulu, padahal biasanya mah klo mo bobo tinggal digeletakin doang, pasti bobo sendiri.

Awalnya gak ngeh kalau setiap Attar rewel gitu besoknya pasti daddy pulang. Setelah sebulan ini disimpulkan *apaan coba..?*, ternyata bapaknya Attar itu klo deket-deket mo pulang, pasti mikirin Attar sampe ke hati *emaknya sih enggak*. Mungkin kontak kali ya ke Attar, makanya dia jadi rewel berat.
Ya udah, buat ngakalinnya, kalau daddy mo pulang, pasti aku wanti-wanti buat nggak mikirin Attar sampe ke hati, cukup sampe tenggorokan aja *garingdotcom*.

Eniwei, alhamdulillah mobil yang rencananya pengen kita beli udah beres semua urusannya. Setelah puas make minivan, sekarang kita beralih ke sedan, Honda civic taon 2001. Kebeneran ada temen kerjanya daddy yg mo ganti mobil, trus ngejual mobil itu sama kita. Jadi, sekarang kita punya 2 mobil. Satu buat aku satunya lagi buat daddy. Sedih juga sih pas pisahan sama mobil lama. Soalnya, mobil yang lama dipake daddy. Tapi, jadi lebih lega lah, soalnya sekarang aku gak perlu lagi nyusul atau njemput daddy ke Maryland. Trus, pas kemaren aku maen kesono, udah sempet liat-liat beberapa apartemen. Dan aku sih udah ada pilihan yang sreg dihati. Spacenya lebih luas dan ada balkonnya. Jadi kalau Attar mulai geluntungan kesana-kesini, bisa lebih nyaman. Yah, doakan saya yaa.. *nada benteng takeshi* semoga semua urusan beres, jadi Insya Allah memulai tahun baru ntar, udah di tempat baru dan apartemen baru. Aaaahhh... kebayang deh repotnya pindahan...

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Quote

Quote

Quote